Resep Umpan Mancing Ikan Air Tawar


Resep Umpan Mancing Ikan Air Tawar - Untuk memancing di perairan air tawar, kita bisa menggunakan umpan seperti cacing, pelet, kroto, jangkrik, udang dan lain – lain sesuai dengan ikan yang akan kita pancing. Namun tidak jarang para pemancing membuat ramuan umpan sendiri dengan campuran bahan – bahan tertentu sehingga menghasilkan umpan jitu yang dapat menghasilkan banyak ikan.


Berikut salah satu tips membuat umpan ramuan umpan untuk mancing ikan air tawar.
  1. Jagung Yang tidak terlalu tua di parut atau bisa juga di blender, kemudian ditambah mentega. Kukus kedua bahan tersebut sampai matang.
  2. Angkat kukusan tersebut, kemudian dinginkan . Setelah dingin dan dikira siap, tambahkan essen dan aduk sampai rata. Untuk aroma essen bisa rasa nangka atau duren yang biasa dipakai. Agar lebih bagus lagi, ramuan bisa dicampur dengan telur bebek atau belut kukus yang sudah di bersihkan tulang dan isis perutnya.
  3. Supaya tidak terlalu lembek tambahkan ubi (ubi madu cilembu lebih baik) yang sudah dikukus. Selanjutnya tambahkan mie instan kering yang sudah dihaluskan, untuk lebih meliatkan adonan tadi.
  4. Umpan Siap digunakan. Tambahkan kroto ( telur semut ) bila diperlukan.
Selamoga Berhasil Dapat Ikan Banyak

1 komentar:

  1. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan info promo terbaru untuk kalian semua yang sedang mencari situs online dengan promo menarik setiap harinya, jadi untuk kalian yang mungkin sedang mencari situs game online yang memberikan PROMO TERBESAR DAN TERBAIK SE- INDONESIA kami merekomendasikan situs AGENS128, karena selain royal dalam memberikan bonus kami juga termasuk AGEN TERPERCAYA YANG AKAN MEMBAYAR KEMENANGAN KALIAN SEMUA SECARA LUNAS sesuai dengan kemenangan yang kalian dapatkan .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete