Jenis Lumut Yang Paling Bagus Untuk Umpan Pancing

Jenis Lumut Yang Paling Bagus Untuk Umpan Pancing
Lumut merupakan salah satu umpan favorit para pemancing, terutama untuk mancing ikan Nila. Lumut menjadi umpan jitu untuk mancing ikan Nila karena jenis ikan ini cenderung herbivora disamping memakan plankton dan serat sisa organik yang terdekomposisi.
Pada umumnya ada 2 jenis lumut yang biasa digunakan para pemancing untuk dijadikan umpan, yaitu :


Lumut Kopyok,
bentuknya seperti rambut, halus ataupun kasar licin, berwarna hijau tua dan banyak tumbuh di kolam dan sawah.

Lumut Jaring, bentuknya pendek dan besifat kasar, mirip dengan jaring karena saling bertautan, biasanya berwarnahijau dan hijau kekuningan, terdapat di sawah dan kolam namun hanya tumbuh di daerah tertentu saja.
Namun pada saat ini seiring berkurangnya lahan basah dan persawahan, kedua jenis lumut itu susah ditemukan. Hanya di beberapa daerah tertentu saja yang mungkin dapat dijumpai lumut – lumut tersebut secara liar. Dengan kondisi seperti ini mendorong masyarakat untuk membudidayakan lumut untuk umpan mancing.

Jadi jika kita ingin mancing ikan nila dan membutuhkan lumut untuk umpan, kita bisa membelinya di tempat penjual umpan mancing.

1 komentar:

  1. Happy Good Day para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan info promo terbaru untuk kalian semua yang sedang mencari situs online dengan promo menarik setiap harinya, jadi untuk kalian yang mungkin sedang mencari situs game online yang memberikan PROMO TERBESAR DAN TERBAIK SE- INDONESIA kami merekomendasikan situs AGENS128, karena selain royal dalam memberikan bonus kami juga termasuk AGEN TERPERCAYA YANG AKAN MEMBAYAR KEMENANGAN KALIAN SEMUA SECARA LUNAS sesuai dengan kemenangan yang kalian dapatkan .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    ReplyDelete